Hotel Di Tasikmalaya

Hotel Asri
Hotel Asri Tasikmalaya. Sebelas-dua belas nama dengan bentuk huniannya. Hotel yang menjadi satu bangunan dengan Mal Asia Tasikmalaya patut disinggahi jika anda tengah berada di kota Tasikmalaya Jawa Barat. Posisinya ada di lantai paling atas Mal Asia. Dengan hunian dua lantai, hotel ini selain sebagai penginapan memberikan cukup kemudahan dalam mencari hiburan ala mal-mal besar.
asri03
Akses masuk hotel bisa dengan mudah dicapai. Saat jam buka mal cukup melewati berbagai toko di mal dan langsung naik melalui eskalator atau juga lift menuju lantai paling atas. Sedang diluar jam buka mal penginap langsung menggunakan akses belakang lahan parkir mal untuk mencapai lantai teratas menuju lobi.
asri18
Berada di sisi kanan dari lift akses menuju front office mirip-mirip saat kita hendak masuk ke sebuah gedung sinema 21 di mal. Soal 21 sendiri kabarnya baru nanti 2010 teater ini akan muncul di mal Asia.
Dengan rate di angka 375 ribuan untuk versi standar dan 700-an untuk ruang sekelas VIP penginap sudah disuguhi ke-asrian hotel berupa taman di dalam hotel yang menghadap ke masing-masing kamar. Tak lupa kerikil di taman yang berfungsi juga untuk relaksasi. Tak ketinggalan ruang makan sarapan standar plus kolam renang yang bersih.


Hotel Crown (3 star)

Hotel Crown berjalan seiring dengan perkembangan jaman, bisnis perhotelan di Indonesia juga maju pesat. Jejaring perhotelan raksasa dunia banyak mempercayakan Indonesia sebagai lokasi pengembangan bisnis mereka.Di seluruh penjuru Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak lagi sulit mencari pilihan hotel berbintang. Tinggal anda yang menentukan hotel mana yang sesuai dengan keperluan anda, apakah untuk melakukan perjalanan bisnis, kepentingan korporat, liburan keluarga atau berbulan madu romantis.
Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalakan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.
Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.
Voucher Hotel murah merupakan solusi untuk dapat tetap menikmati fasilitas Hotel di Tasikmalaya dengan harga terjangkau. Khususnya bagi pasangan muda yang ingin berbulan madu disalah satu Hotel di Jawa Barat, dapat menghubungi Tasikmalaya travel untuk memperoleh pengalaman indah yang tak terlupakan.
Tak hanya untuk Akomodasi di Tasikmalaya dan Penginapan di Tasikmalaya, tapi juga berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Batam, Ambon, Semarang, Bandung dan semua kota di Indonesia.

Mandalawangi Hotel - Tasikmalaya

Hotell: Mandalawangi Hotel »
Country: Indonesia
City: Tasikmalaya
Area: Asia
Rating: This hotel has 2-stars
Address:
RE. Martadinata 177



See prices for this hotel »
Need help with the booking? »
Hotel Mandalawangi Hotel
 in Tasikmalaya, Indonesia
See more pictures and info »

Description of hotel Mandalawangi Hotel - Indonesia Tasikmalaya

Discover all that Tasikmalaya has to offer with Mandalawangi Hotel as a base. The Mandalawangi Hotel boasts a convenient location with modern amenities in every guestroom and superb service. Each guestroom is tastefully appointed with refrigerator, shower, air conditioning, satellite/cable TV. This Tasikmalaya accommodation contains all of the facilities and conveniences you would expect from a hotel in its class. For a more enjoyable stay, guests can take advantage of a variety of recreational facilities, including garden. Along with its convenient location in Tasikmalaya, the hotel also offers a wide range of services and facilities to the guests. The hotel provides a warm and welcoming service of international standard. To make a reservation at the Mandalawangi Hotel Tasikmalaya with our secure online booking form, please choose your preffered period of stay.
Proceed and book this hotel »


Grage Ramayana Hotel

Grage Ramayana Hotel 
Grage Ramayana Yogyakarta is the newest hotel in Grage Group that conveniently located in the heart of Yogyakarta. Has been designed in modern minimalist atchitectures with the cozy atmosphere and also the excellent services will make Grage Ramayana Hotel as your second home.

Grage Ramayana Hotel
Grage Ramayana conveniently located in the heart of Yogyakarta, within walking distance to the culture center of Yogyakarata called Malioboro region, 10 minutes from Yogyakarta Palace, 5 minutes from Tugu Station and 20 minutes from Adisucipto International Airport.
Room

Room

Cosy rooms at the Grage are fitted with cable TV and a tea/coffee maker. Each room has a private bathroom with shower facilities.

1 comment:

  1. BONUS DEPOSIT APLIKASI OVO BVGAMING
    - Promo ini berlaku untuk semua member BVGAMING yang deposit menggunakan aplikasi OVO
    - Promo ini dapat di klaim 1 hari sekali saja berlaku untuk semua permainan kecuali TOGEL & POKER
    - Tidak boleh terdapat kesamaan IP Address (tidak boleh menggunkana VPN atau Proxy dan IP Address harus Indonesia), nama rekening dan nomor rekening, serta data yang dianggap sama.
    - Jika pengiriman deposit tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan, maka bonus tidak dapat di klaim.
    - Semua keputusan dan kebijakan BVGAMING adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #bonusbolavita #slotbolavita #judibolavita #bolavitadepobsi #depositbsi

    ReplyDelete

Share
Facebook

Popular Posts